Waktunya Untuk Miliarder Akan Mengakui Dunia Baru yang Berani

Wajah kapitalisme telah berubah tak dapat dikenali. Hari-hari ini uang asli tidak dalam produk dan layanan. Hari-hari ini uang riil adalah tawaran satu miliar dolar yang dijual pendek atau panjang dan kemudian memanipulasi pasar untuk merespons dengan tepat. Satu-satunya hasil yang mungkin dari permainan semacam ini adalah penghapusan kompetisi yang lebih lemah, lebih lambat, kurang mendapat informasi, dengan kata lain hanya tentang siapa saja yang tidak terlibat. agen bandarq kini resmi menjadi kasino terbesar di dunia. Dan itu adalah uang kami yang mereka mainkan.

Ketidakstabilan ini menciptakan tidak baik untuk produk, tidak baik untuk pengusaha serius mencoba menawarkan layanan, tidak baik untuk jutaan yang pekerjaannya secara permanen di telepon. Ini bukan mimpi kapitalis tetapi mimpi buruk kapitalis.

Mungkin sudah terlambat untuk melakukan apa-apa. Para miliarder telah mengambil uang dan lari. Para bankir, beberapa dari mereka mantan anggota kongres AS, telah mengeluarkan perampasan satu triliun dolar dan tertawa sepanjang jalan … ke bank. Hari-hari tenang dari pengusaha kecil sudah berakhir. Pengusaha mogok. Tidak ada pedagang tunggal yang waras akan menginvestasikan satu sen di pasar volatile saat ini mengetahui bahwa satu slip bisa menjadi yang terakhir ia lihat dari tabungan hidupnya.

Multi-juta dolar “bonus” disimpan dengan aman di aset keuangan di luar jangkauan pengadilan. Bonus? Itu dulu berarti hadiah karena melakukan sesuatu dengan benar. Sekarang artinya luka Anda setelah sesuatu yang sangat buruk. Ini adalah hadiah, pembelian, suap, peredam, sebagian dari jiwa Anda dibeli dan diperdagangkan. Dan itu adalah uang kita.

Karena pasar masih mencari titik terendah, investor Joe rata-rata Anda meninggalkan garukan kepala dan bertanya-tanya di mana semua kesalahan itu terjadi. Jika Anda tidak memiliki telinga ke tanah, Anda akan kehilangan jutaan. Banyak orang, entah bagaimana, entah bagaimana, telah menghasilkan miliaran uang kita dan sama sekali tidak ada yang bisa kita atau pemerintah kita lakukan mengenai hal itu.

Kecuali satu hal.

Sebut waktu pada game yang luar biasa ini yang kita sebut kapitalisme. LetA mulai menempatkan orang sebelum keuntungan, planet sebelum teknologi. Kemurnian udara dan lautan kita lebih penting daripada beberapa dolar dari TV atau waktu jaringan gratis. LetA mulai merawat mereka yang tidak bisa mengurus diri sendiri, sebelum masa depan menjadi semacam reality show Mad Max. Orang gila berebut di seluruh dunia karena emas hanyalah pendahulu dari seluruh rangkaian akuisisi untuk komoditas yang paling berharga. Berapa lama sebelum makanan, air, minyak? Siapa yang akan memastikan bahwa yang paling tidak mampu mendapatkan bagiannya?

Setelah kejahatan Perang Dunia Kedua, para pelaku diadili dan sebuah dunia baru yang berani dari hak asasi manusia didirikan. Saatnya untuk perbaikan yang sama. Para koboi telah melakukan tugas terakhir mereka. Sudah waktunya untuk memanggil sheriff.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply