Facebook Hapus 1,5 Milyar Akun Fake Tahun Ini

2018, Facebook Hapus 1,5 Milyar Akun Fake

Pada periode antara April dan September tahun ini, Facebook telah menghentikan sekitar 1,5 miliar akun palsu dari jaringannya dan menghapus 2,1 miliar spam.

Facebook telah melakukan banyak perombakan untuk menangani isu-isu seperti konten dewasa, phate speech, terorism, konten kekerasan dan akun palsu. Menurut Facebook banyak akun palsu adalah akibat langsung dari serangan cyber.

Facebook Hapus 1,5 Milyar Akun Fake Tahun Ini
Facebook Hapus 1,5 Milyar Akun Fake Tahun Ini

Facebook sekarang jauh lebih baik dalam mengenali dan mencegah konten yang melanggar bahkan sebelum orang-orang di jaringan telah melihat dan melaporkannya. Menurut laporan Facebook, 95,9% konten yang melanggar telah ditangani sebelum dilaporkan.

Facebook juga mengawasi terus tentang beredarnya berita-berita hoax. Itu juga mendapat kecaman karena pelanggaran keamanan baru-baru ini, yang mempengaruhi 50 juta akun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Releated

Form facebook gaming creator

Ingin menjadi Jutawan? Segera Gabung Facebook Game Creator

Sekarang game bukan hanya hiburan, game dapat digunakan sebagai alat untuk menghasilkan uang. Facebook baru-baru ini meluncurkan Facebook Gaming di mana kami dapat mengalirkan game favorit kami di Facebook. Kami dapat menghasilkan pemulihan bahkan ratusan juta melalui Facebook Gaming. Facebook Gaming mengundang streamer untuk bergabung dan hasil yang dapat diperoleh dapat bervariasi dari 15 juta […]

Tips Menjadi Youtuber Sukses

Kiat untuk Menjadi Youtuber yang Sukses

Youtuber memang telah menjadi pekerjaan yang prestisius, bahkan sekarang ini cukup populer. Selain bisa mengatakan bahwa penghasilannya tidak terbatas, waktunya untuk bekerja praktis gratis. Pernahkah Anda bermimpi menjadi seorang youtuber seperti jessnolimit atau Raditya dika? Menjadi youtuber bukanlah hal yang mudah, terutama di awal kita membangun saluran, itu akan terasa sangat berat. Dan di sini […]